Berdakwah Dengan Hati

Sabtu, 17 Desember 2016

GEGER Warga DEPOK di Gempar Kan Dengan , Adanya Kabar Keranda Mayat Terbang Dengan Sendirinya

Warga Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, dalam beberapa hari ini diresahkan dengan beredarnya kabar tentang adanya peristiwa aneh yang tak masuk akal bakal terjadi. Setiap malam, kini warga dihantui rasa ketakutan tentang kemunculan keranda mayat yang terbang.
Kabar itu sudah sampai ke pihak kepolisian, tapi kepolisian setempat meminta warga tidak terlalu percaya sebelum melihat langsung, dan tidak menyebarkan kabar itu hingga meluas dan menimbulkan keresahan.
Meski demikian, Kepala Polsek Sawangan, Komisaris Polisi Nurhayati mengatakan, telah mengerahkan anggotanya untuk melakukan patroli di sekitar wilayah menyebarnya kabar keranda mayat itu.
"Iya saya sudah dapat laporannya, tapi tidak jelas siapa yang menyebarkan rumor ini. Motifnya apa kami juga belum tahu, yang jelas kami minta warga tetap tenang dan jangan panik. Jangan sampai nanti ada isu babi ngepet segala," kata Nurhayati kepada VIVA.co.id, Senin, 15 Agustus 2016.
Tak jauh berbeda dengan Nurhayati, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Dimyati Badruzaman meminta, warga untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan kabar yang belum jelas kebenarannya.
"Saya baru dengar, ya diteliti dulu mungkin ada hal-hal  yang perlu dikaji lebih dalam, tapi saya baru dengar kasus ini," ujarnya singkat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : GEGER Warga DEPOK di Gempar Kan Dengan , Adanya Kabar Keranda Mayat Terbang Dengan Sendirinya