Berdakwah Dengan Hati

Jumat, 23 Desember 2016

MENGEJUTKAN !!! ANDA HARUS TAHU, INILAH TEMPAT TINGGAL JIN.... DAN BEGINI CARANYA AGAR JIN TIDAK MASUK RUMAH. SHARE

MENGEJUTKAN !!! ANDA HARUS TAHU, INILAH TEMPAT TINGGAL JIN.... DAN BEGINI CARANYA AGAR JIN TIDAK MASUK RUMAH. SHARE




JIN memiliki kehidupan yang sama juga dengan manusia. Mereka hidup serta bakal mati. Mereka makan, minum serta menikah. Tetapi, pastinya jin mempunyai alam yang tidak sama dengan manusia. Serta berikut sepuluh alam jin menurut Al-Quran serta Sunnah.

1. Jin juga menginap serta mempunyai rumah. Mereka dapat juga tinggal di beberapa rumah manusia, dimana sang penghuni rumah tak pernah membaca doa saat masuk rumah dan rumahnya itu tak pernah diselimuti oleh bacaan-bacaan Al Quran. Di bawah ini tempat tinggal jin yang lain hingga dapat tahu mengembara ke alam jin :

a. Di Pasar : oleh karenanya, jangam jadi orang yang pertama masuk pasar serta jangan sampai jadi orang yang paling akhir keluar dari pasar. Lantaran pasar yaitu medan perang setan serta setan menancapkan benderanya disana.

b. Di kandang unta : oleh karenanya, Rasulullah melarang umatnya untuk lakukan sholat di kandang unta serta tempat menderumnya.

c. Di padang pasir, lembah, lorong, serta tempat yang ditinggal oleh penghuninya.

d. Di lautan : lautan yaitu singgasana dari iblis, dari tempat itu mereka memerintahkan pasukannya untuk mengakibatkan kerusakan manusia. Serta setan yang semakin besar bikin bencana bakal dinaikkan derajatnya.

e. Ditempat buang hajat (kamar madi/wc) : setan suka pada tempat yang kotor, oleh karenanya bacalah doa saat akan masuk ke kamar mandi, serta upayakan tidak untuk berlama-lama ada di dalamnya. Diluar itu lebih baik untuk tidak bicara ketika ada didalam kamar mandi.

f. Di lubang serta belahan tanah : oleh karenanya, jauhilah kencing di lubang-lubang seperti selokan.


2. Nyatanya, jin juga mempunyai keharusan (taklif) seperti manusia. Keharusan itu yaitu
untuk melaksanakan ibadah pada Allah SWT.

3. Jin ada yang mukmin pada Allah, tetapi ada juga yang kafir pada Allah.

4. Semua kelompok jin termasuk juga iblis, tidak bisa diliat oleh manusia dalam bentuk aslinya. Mereka dapat diliat waktu mereka mengubah memiliki bentuk. Lantaran sebenarnya, jin begitu pintar dalam menyamar guna membisikkan tipu dayanya pada manusia. Kehidupan alam jin memang menarik untuk dipelajari.

5. Dibanding dengan manusia, jin lebih dahulu di ciptakan oleh Allah. Dikisahkan kalau sebelum Nabi Adam di ciptakan dari tanah liat, terlebih dulu sudah di ciptakan jin yang datang dari api yang panas.

6. Jin terbagi dalam sebagian kelompok. Jin terbagi dalam tiga kelompok, yakni :

a. Kelompok yang mempunyai sayap serta terbang di udara dengan sayap tersebut,
b. Kelompok yang berupa ular serta anjing,
c. Kelompok yang berdiam diri di tempatnya serta lakukan petualangan.

Iblis adalah satu diantara kelompok itu, di mana iblis yaitu makhluk yang ingkar pada perintah Allah yang pada awalnya menampik untuk diperintahkan bersujud pada Adam (manusia).

7. Jin dapat merasuki manusia. Tampak dari fenomena yang di kenal sebagai “kerasukan”. Waktu seorang alami kerasukan, ia bakal kesusahan bahkan juga kehilangan kekuatan untuk mengatur dirinya sendiri.

8. Manusia tambah lebih mulia di banding jin. Lantaran iblis menampik untuk bersujud pada Adam, jadi ia dikira sombong serta takabur. Oleh karenanya, adalah satu aksi bodoh jika ada manusia yang memohon pertolongan serta pertolongan pada jin. Lantaran hal itu bisa bikin jin makin sombong serta takabur. Inilah cara mempelajari alam jin.

9. Jin juga terbagi dalam lelaki serta wanita seperti manusia. Bahkan juga jin juga mempunyai nafsu untuk kawin serta bercampur pada lelaki serta wanita tersebut .

10. Bangsa jin juga mempunyai nafsu untuk makan seperti manusia. Tetapi makanan jin dengan manusia yaitu tidak sama. Makanan itu sebagian di antara yaitu makanan serta minuman manusia yg tidak menyebutkan nama Allah, makanan serta minuman terlarang, tulang, serta bahkan juga kotoran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+