Berdakwah Dengan Hati

Kamis, 15 Desember 2016

Subhanallah !! Bukti Kekuasaan Allah !! Dia menghina Al-Quran, dan Lihat apa yang Terjadi ??

Subhanallah !! Bukti Kekuasaan Allah !! Dia menghina Al-Quran, dan Lihat apa yang Terjadi ??

adzab menghina Al-quran

Masih simpang siur kebenaran Foto ini, Ada yang mengatakan ini adalah Sosok seorang Wanita yang dianggap Penyihir. Awalnya sosok ini adlaha burung yang menabrak kabel listrik, kemudian terjatuh dan terbakar menjadi wanita tersebut.

Namun menurut Rumor yang beredar, Foto ini adalah Foto yang di ambil di daerah Oshodi , Lagos di Nigeria. Dikabarkan wanita ini berlari Keluar rumah dalam Keadaan Terbakar Hidup-hidup. Usut punya Usut. Wanita ini terbakar, setelah Menjadikan Kertas salah satu Halaman Al-quran,, Untuk membuat rokok dengan cara diliinting .

Al-Qur'an sifatnya Kalamullah, dan Al-qur'an merupakan salah satu sifat Allah. Allah akan selalu tetap bisa berbicara kapanpun Dia berkehendak. Demikianlah yang disampaikan oleh Kitabullah dan Sunnah Rasul serta ucapan para Imam Islam.

Menghina Kalamullah & Kitab-Nya, atau segala sesuatu ucapan yang dapat menjatuhkan kehormatan dan keagungannya adalah sebuah perbuatan kufur yang nyata, tak seorangpun yang dapat mengingkari hal itu. Allah berfirman:
"Dan apabila dia mengetahui barang sedikit tentang ayat-ayat Kami, maka ayat-ayat itu dijadikan olok-olok. Merekalah yang memperoleh azab yang menghinakan." (QS. Al-Jaatsiyyah : 9)
Bagi kita umat islam, jangan pernah tinggal diam jika melihat Seseorang sedang Menghina Al-Quran. Karena Al-Quran adalah Tiang agama Kita. dan sebagai penuntun Hidup Kita. Seperti yang telah Allah sampaikan dalam Firman-Nya :
"Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al-Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam jahannam seluruhnya.." (QS. An-Nisaa : 140)
Semoga informasi ini bermanfaat, dan bisa dijadikan pelajaran bagi Kita,. Tolong sebarkan Informas ini. Karena sangat indah berbagi sesama Muslim. Semoga selalu bahagia, dan berada dalam Lindungan Allah SWT .. Amiiiiiin ....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Subhanallah !! Bukti Kekuasaan Allah !! Dia menghina Al-Quran, dan Lihat apa yang Terjadi ??