Berdakwah Dengan Hati

Sabtu, 25 Februari 2017

Hanya orang malas yang tidak Membagikan info ini,, Peringatan Khususnya Buat Para Wanita..??? " " KENALI SEBELUM TERLAMBAT " " Serta Yang Merasa Pria Sejati " Sampaikan Ke-Wanita Di Sekitar Anda "!!! Berikut 5 Ciri-Ciri " KEPUT! HAN " Tak Normal Dan Berbahaya..!!


Keput! han pada dasarnya wajar berlangsung. Tetapi sekurang-kurangnya ada lima sinyal yang perlu mulai Anda waspadai saat keput! han mulai tak wajar.

Cairan tubuh yang keluar per vaginam bisa adalah cairan yang normal, dan bisa adalah cairan yg tidak normal. Tahukah Anda kalau keput! han bisa menjadi pemberi tanda berbagai penyakit. Tetapi Anda perlu tahu dulu bagaimana ciri keput! han yg tidak normal. Bagaimana ciri keput! han yg tidak normal? Mari kita lihat satu per satu.

Cairan berubah warna

Cairan keput! han mempunyai warna normal keput! han. Namun ketika carian alami perubahan warna (jadi putih susu, keabuan, sampai kehijauan), jadi Anda perlu mewaspadai ada masalah pada vagina. Biasanya, pemicu perubahan warna yaitu infeksi oleh bakteri.

1. Berbau

Ciri lain dari keput! han yg tidak normal adalah
berbau. Keput! han yang abnormal tak memiliki
bau yang khas. Bau keput! h4n bisa jadi amis pada masalah spesifik. Saat keput! h4n telah berbau, cobalah tanyakan dengan dokter terdekat.

Berikut sinyal lainnya saat keput! h4n telah mulai berbahaya :

2. Keput! h4n bergumpal

Keput! h4n bisa mempunyai ketekunan
yang tidak sama. Seharusnya ketekunan keput! han yang normal yaitu cair serta tak bergumpal. Tetapi bila keput! han telah bergumpal, pantas dicurigai ada infeksi jamur.
3. Disertai keluhan nyeri kencing

Keput! h4n yang normal tak mempunyai tanda-tanda sampingan. Tetapi pada sebagian kondisi, bila keluhan dibarengi keluhan nyeri kencing, jadi patut diwaspadai ada infeksi bakteri. Kontrol untuk tahu ada infeksi bakteri yaitu dengan lakukan pemeriksaan urin.

4. Tingkah laku berisiko

Apakah keput! h4n yang dirasakan didahului oleh tingkah laku berisiko? Tingkah laku berisiko yang disebut yaitu hubungan seks bebas. Jalinan seks bebas bisa mengakibatkan seseorang terinfeksi kuman yang ditularkan melalui hubungan seksual seperti Gonorrhea.

Bagaimana caranya menghindari keput! h4n yg tidak normal? Keput! han yg tidak normal bisa dijauhi dengan melindungi kebersihan daerah vagina serta menjauhkan tingkah laku berisiko. Jaga kebersihan daerah vagina dengan ganti pembalut dengan cara teratur, ganti celana dalam bila lembab.

Selain itu, hindarilah pemakaian product pembersih kemaluan yang bisa menyebabkan pergantian keasaman serta keseimbangan bakteri. Saat akan mencuci sesudah buang air kecil, lakukanlah dengan arah dari depan ke belakang memakai handuk. Tingkah laku berisiko yang disebut yaitu jalinan seksual tanpa pengaman yang bisa mengakibatkan penularan bakteri, bahkan juga HIV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+