Berdakwah Dengan Hati

Selasa, 28 Februari 2017

Masya Allah, Gantengnya Para Pangeran yang Dampingi Raja Saudi

Raja Saudi, Salman bin Abdulaziz, akan memboyong 25 pangeran saat berkunjung ke Indonesia pada 1 hingga 9 Maret 2017. Laman asal Saudi, Aawsat.com, memuat daftar para pangeran yang ikut menyertai Raja Salman tersebut.
" Rombongan delegasi tingkat atas akan mendampingi Raja," tulis laman Aawsat.com, sebagaimana dikutip Dream pada Selasa 28 Februari 2017.
Pangeran yang ikut rombongan itu antara lain Pangeran Khalid bin Fahd bin Mohammed, Pangeran Mansour bin Saud, Pangeran Mohammed bin Fahd, Pangeran Talal bin Saud, Pangeran Khalid bin Bandar (Penasihat Penjaga Masjid Dua Kudus), dan Pangeran Sattam bin Saud.
Selain itu, juga Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan (Konsultan di Royal Court), Pangeran Mansour bin Muqren (Penasihat Penjaga Masjid Dua Kudus), Pangeran Mohammed bin Abdurrahman (Konsultan di Royal Court), Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman, serta Pangeran Abdulrahman bin Badr.
Kemudian, ada pula tiga putra Raja salman yang ikut menyertai. Mereka adalah Pangeran Saud bin Salman; Pangeran Naif bin Salman, dan Pangeran Rakan bin Salman Abdulaziz,
Beberapa pengguna media sosial, menanggapi beragam kedatangan para pangeran itu. Banyak pengguna yang mengunggah foto para pangeran tampan yang direncanakan menyertai Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia ini.
Berikut empat pangeran yang menjadi perhatian para pengguna media sosial:

Mohammad bin Salman Al Saud dilahirkan pada tanggal 31 Agustus 1985 di Jeddah. Dia adalah putra dari Raja Salman dari istri ke tiga Raja Salman, Fahda binti Falah. Dia adalah putra sulung pasangan ini. Kini dia menjadi putra mahkota penerus Kerajaan Arab Saudi.



Pangeran Abdullah bin Mutaib merupakan putra Jawahir dan cucu Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud yang merupakan adik Raja Arab
yang pertama, Raja Abdul Aziz. Selain memiliki paras tampan, pangeran satu ini juga membuktikan diri punya isi kepala yang berkualitas. Dia juga memiliki gelar sarjana hukum dari King Saud University.


Pangeran Fahd merupakan cucu kerabat Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdulaziz al Saud. Pangeran Fahd merupakan lulusan Stanford University dan pernah bekerja di Facebook pada 2008 sebagai Analyst and Head of User Operations Arabic sebelum akhirnya berhenti pada 2010.
Pada tahun 2011 ia memperoleh penghargaan sebagai Most Influential International Youth oleh Arab Youth Media Forum. Pangeran Fahd memiliki misi memperkenalkan Timur Tengah ke kancah dunia melalui teknologi siber.

Pangeran Ahmed bin Fahd merupakan cucu Raja Salman. Dia merupakan lulusan Universitas King Saud. Dia memiliki banyak program riset di bidang aset administrasi, perbankan dan investasi, dan pemilik Perusahaan Investasi Jadwa.



sumber:dream.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masya Allah, Gantengnya Para Pangeran yang Dampingi Raja Saudi