Berdakwah Dengan Hati

Senin, 27 Februari 2017

Ternyata Ini Toh Rahasia Dibalik “Es Batu” Di dalam WC Pria!! Pantesan WC Restoran “Seperti Ini”…


Tak banyak orang tahu mengapa es batu diletakkan di dalam wc pria di restoran, seperti netizen berikut ini. Ketika buang air kecil netizen ini melihat asap keluar dari es batu di dalam wc sehingga ia mengira itu adalah efek yang sengaja dibuat oleh restoran agar buang air kecil menjadi hal yang menarik. Namun sebenarnya bukan demikian lho...

Kebersihan wc merupakan salah satu faktor penilaian utama bagi sebuah restoran, akan tetapi tidak memungkinkan bagi pekerja restoran untuk membersikan wc setiap saat oleh sebab itu banyak restoran menggunakan es batu sebagai bahan pembersih wc! Es batu pada wc memiliki kegunaan sebagai berikut:


1. Anti bakteri
Air kencing yang jatuh ke dalam es akan segera didinginkan sehingga mencegah bakteri berkembang.

2. Menghilangkan bau
Es batu dapat menurunkan suhu air kencing seketika sehingga mencegah zat amoniak menguap dan secara tidak langsung mencegah bau pesing.

3. Membersihkan wc

Es di wc akan terus menerus mengalir sehingga tidak ada sisa air kencing yang menempel dan membuat wc kotor.

4. Meningkatkan fokus

Es batu biasanya menjadi target para pria ketika buang air kecil sehingga air kencing tidak berserakan ke lantai. Es batu yang terkena air kencing akan mencair sehingga ketinggian es batu menjadi tidak rata, ada yang tinggi dan ada yang pendek. Konon pemakai wc selanjutnya biasanya akan menyalurkan air kencing ke arah es batu yang lebih tinggi untuk menyelaraskan ketinggian es batu tersebut. Melihat es batu yang mencair ternyata jadi salah satu daya tarik tersendiri lho!

Wah, ternyata es batu di wc pria bukan hiasan semata! Yuk bagikan artikel ini sebanyak-banyaknya agar semakin bayak orang tau kalo ke wc targetin ke es batu yang lebih tinggi! Eh salah, maksud Cerpen, agar semakin banyak orang tau kegunaan es batu di wc! Hehe…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternyata Ini Toh Rahasia Dibalik “Es Batu” Di dalam WC Pria!! Pantesan WC Restoran “Seperti Ini”…