Berdakwah Dengan Hati

Kamis, 02 Februari 2017

WANITA WAJIB BACA JIKA YG BACA LAKI-LAKI TOLONG BERITAHU WANITA ANDA MULAI MALAM INI, JANGAN PAKAI BRA SAAT TIDUR, INI BAHAYANYA....(( TOLONG DI SEBARKAN ))


Seringkali wanita terlelap tanpa melepas bra atau B***H, atau sudah punya kebiasaan mengenakannya waktu tidur. 
Berikut dampaknya yang mungkin terjadi : 
  
Permasalahan aliran 
Jika kawat B***H begitu lekat dengan kulit Anda, otot-otot d4da mungkin terjepit, serta ini dapat memengaruhi aliran saraf di lengan Anda. Selain itu, bila mengenakan bra ketat - seperti bra berolahraga - hal ini bisa melukai jaringan p4yud4r4 bila digunakan terlalu sering. 
  
Iritasi kulit 
Iritasi kulit yaitu dampaknya yang lain bila mengenakan bra saat tidur. Kaitan serta kawat B***H dapat men0njol kedalam kulit, serta dapat menyebabkan iristasi, bila dilewatkan untuk beberapa 
waktu lamanya. Bahkan juga untuk keadaan tertentu dapat mengakibatkan lesi atau jaringan yang abnormal pada tubuh. Waktu tertidur, ada kesempatan apabila Anda mungkin saja tidak rasakan sakit. Tidur Tidak Tenang Kegelisahan yaitu satu lagi resikonya yang bisa dikarenakan oleh menggunakan bra waktu terlelap. Hal ini berjalan lantaran iritasi kulit yang terlewati mengganggu nyenyaknya tidur Anda. 
  
 Kulit menggelap 
Hiperpigm3ntasi dapat karena oleh kait serta tali yang begitu ketat serta melekat pada kulit secara konstan. Mengakibatkan berjalan penggelapan warna kulit di daerah tertentu. 
Jamuran
Lingkungan lembab serta hangat bisa jadi tempat berkembang biak yang sempurna untuk jamur. 
Karena biasanya wanita gunakan bra yg tidak cocok, hal itu begitu mungkin saja mengembangnya jamur di sekitaran p4yud4r4. Terlebih bila Anda tinggal ditempat dengan iklim yang panas. 
Biarlah bernafas Biarlah kulit Anda bernafas, supaya Anda dapat tidur lebih lelap, terlepas dari hiperpigm3ntasi kulit, permasalahan alir4n serta iritasi pada kulit Anda. 
Yuk sebarkan informasi menarik ini pada beberapa teman wanita yang lain!! Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+