Berdakwah Dengan Hati

Rabu, 08 Maret 2017

Kisah yang amat mengharukan : Remaja 15 Tahun Asuh Sendiri Adiknya yang Berusia Lima Bulan

 Seorang remaja lelaki yang berumur sekitaran 15 th. harus menjaga adiknya yang berusia lima bln. sesudah ke-2 orang-tua mereka pergi meninggalkan keduanya, Minggu (19/4/2015). Ditulis Viral4real, kebanyakan anak-anak ditinggalkan sendirian di jalan untuk mengemis agar dapat tetap selalu hidup.
Hal itu dilakukan oleh orang-tua yang pengangguran sehingga tidak bisa membesarkan anak-anak meraka dengan hasil keringat mereka sendiri.
Seorang remaja lelaki yang berusia sekitaran 15 th. mesti menjaga adiknya yang berumur lima bln. sesudah ke-2 orang-tua mereka pergi meninggalkan keduanya, Minggu (19/4/2015). Ditulis Viral4real, kebanyakan anak-anak ditinggalkan sendirian di jalan untuk mengemis supaya dapat tetap terus hidup. 
style="border: 0px none; color: #1f0909; font-stretch: inherit; line-height: inherit; margin: 0px 0px 1.5em; padding: 0px; vertical-align: baseline;"> Hal itu dikerjakan oleh orang-tua yang pengangguran hingga tidak dapat membesarkan anak-anak meraka dengan hasil keringat mereka sendiri. Sementara itu adik Loloy yang baru lima bln. dilahirkan didunia ini tidak mendapatkan makanan layak.
Karena Loloy mengakui dirinya tidak dapat selalu membelikan adinya susu karena penghasilan dari mengemis cuma dapat dibelikan nasi. hingga tak jarang adiknya diberi makan nasi. Selain di beri uang, Loloy juga sering diberi makanan dan susu.
Sementara itu, kisah Loloy sendiri diceritakan oleh salah seorang turis bernama San Fransisco. Ia menuturkan Loloy dan adiknya yang baru berumur lima bln. hidup tanpa orang-tua. Keadaan keduanya begitu memilukan terlebih adiknya yang semestinya tak dibiarakn di luar dengan baju dan makanan seadanya, terlihat anak itu kekurangan gizi.
 " Kami membantu dia apa yang dapat kami bantu, semoga ia kelak bisa mempunyai tempat yang layak serta pekerjaan, bila bisa ia bisa sekolah, " katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah yang amat mengharukan : Remaja 15 Tahun Asuh Sendiri Adiknya yang Berusia Lima Bulan